FANDOM

Es Torpedo adalah senjata yang didesain oleh Mekanis dari Kuil Udara Utara, untuk membantu dalam Invasi Negara Api.

Sejarah

Ice torpedo 01.png

Torpedo es saat ditembakkan.

Avatar dan para teman-temannya berencana untuk menyerang Negara Api bermodal pada hari Gerhana Matahari Hitam, tapi kota di mana akan diadakan penyerangan ini dipertahankan oleh beberapa dinding dan hambatan yang tampaknya tak bisa ditembus untuk setiap armada milik para teman-teman Avatar. Untuk mengatasi masalah ini, Sang Mekanik, dengan bantuan dari Sokka, merancang kapal selam bertenaga Pengendalian Air akan dipersenjatai dengan torpedo es. Torpedo ini digunakan untuk meledakan dinding pelabuhan yang melindungi Kapital Negara Api, yang memungkinkan kekuatan invasi untuk mendarat di tempat berpijak yang terlindung oleh Negara Api. Torpedo es diletakkan di dala kapal-bertenaga air, yang didesain oleh Mekanis pula.

Desain

Ice torpedo 02.png

Torpedo es yang hendak diluncurkan, berisi penuh dengan jelly-ledak.

Torpedo adalah misil penuh dengan jelly-ledak dengan di dalamnya terdapat sekering menyala, namun Sang Mekanik harus menemukan cara untuk menjaga agar sumbu menyala di bawah air sampai mereka dapat digunakan untuk menyerang pada posisi yang tepat. Untuk memperbaiki masalah ini, torpedo dibekukan di dalam es, sehingga sekering untuk jeli-ledak tetap menyala tetapi tidak meledak sampai torpedo terkena tembok. Ditembakkan dengan Pengendalian Air, torpedo ini meledak dengan menghasilkan dampak, menyebabkan kerusakan besar untuk musuh.

Also on FANDOM

Random Wiki