FANDOM

Halaman ini bergerak dilindungi. Artikel ini adalah tentang dunia nyata.
The Search cover.png
The Search
Kreativitas
Cerita Oleh

Gene Yang

Seni Oleh

Gurihiru

Publikasi
Penerbit

Dark Horse Comics[1]

Tanggal publikasi

20 Maret 2013[1]

Komik Sebelumnya

The Promise Part 3

The Search merupakan trilogi mendatang komik ditetapkan dalam alam semesta Avatar yang secara langsung mengikuti peristiwa The Promise trilogi. Buku-buku ini akan diterbitkan oleh Dark Horse Comics [1] dan lagi akan ditulis oleh penulis pemenang penghargaan komik Gene Yang, yang juga menulis trilogi sebelumnya [2]. Komik pertama akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2013.[3]

Plot

The Search trilogi terutama akan fokus pada misteri seputar ibu Zuko, Ursa. Hal ini juga mengatakan untuk mengungkapkan rincian tentang kurungan mantan Putri Azula dalam lembaga Negara Api mental dan apa efek ini telah memiliki pada dirinya.

Karakter utama akan menjadi Keluarga Kerajaan Negara Api, khususnya Zuko dan Azula. Avatar Aang, Sokka, dan Katara juga akan muncul, tapi akan memiliki peran yang lebih terbatas daripada mereka telah di komik sebelumnya.

Yang telah mencatat bahwa seri akan lebih fokus pada sisi spiritual dari Dunia Avatar.[2]

Seperti yang terlihat di menyelinap mengintip baru-baru ini, komik dimulai dengan Tim Avatar mengunjungi Zuko di istana. Raja Api telah diatur untuk Iroh untuk mengawasi hal-hal sementara ia pergi mencari ibunya, yang berasal dari sebuah kota kecil bernama Hira'a. Dia meminta tim untuk bergabung dengannya dalam perjalanan, seperti Azula hanya setuju untuk membantu Zuko dalam mendapatkan informasi dari ayah mereka jika dia bisa bergabung dengannya di terikat pencariannya.

Hal ini menyebabkan ketegangan dalam kelompok, seperti Azula yang merendahkan terhadap orang lain. Di pagi hari, mereka berkemas dan bersiap-siap untuk meninggalkan pada Appa. Tim Avatar membahas jadwal yang akan mengawasi Azula dan kapan. Sokka relawan untuk mengambil arloji pertama. Namun, saat ia mendekatinya dengan boomerang nya pada siap, sang putri Negara Api zaps dia, mendorong orang lain untuk melumpuhkan dia dalam hitungan detik dengan mengendalikan mereka. Selanjutnya, Sokka menyerah menonton pertama.[4]

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 Louser (22-09-2012). Wawancara dengan Gene Yang. Waktu Ba Sing Se. Avatar Indonesia Wiki. Retrieved on September 23, 2012.
  2. 2,0 2,1 EXCLUSIVE: Yang Continues "Avatar: The Last Airbender" in "The Search". Comic Book Resources. Retrieved on Juni 25, 2012.
  3. Dark Horse. Dark Horse Schedules "Avatar: the Last Airbender - The Search," CLAMP and More. Retrieved on Oktober 12, 2012.
  4. "Avatar: The Last Airbender" Is Searching For Answers. Buzzfeed. Retrieved on Desember 23, 2012.

Lihat Pula

Pranala Luar

Also on FANDOM

Random Wiki