FANDOM

20px-Airbending emblem 20px-Air Nomads emblem

250px-Elder_Air_Monk.png
扎西

Tashi

Informasi Biografi
Kenegaraan

Pengembara Udara

Umur

51

Deskripsi Fisik
jenis kelamin

Laki-Laki

Informasi pribadi
sekutu

Pengembara Udara

musuh

Negara Api

elemen

Udara

gaya bertarung

Pengendali Udara

Kronologis dan politik informasi
frofesi

Biksu

Galeri

Tashi adalah salah satu dari lima biarawan bertugas Bait udara Selatan. Penatua ini adalah salah satu biksu yang memberitahu Aang statusnya Avatar, dan sangat ketat dan bersikeras tentang mendapatkan pengembara udara muda untuk melatih.

Sejarah

200px-Elder Monk complaining

Tashi dan Gyatso

Ketika sidang tua-tua tumbuh prihatin tentang perang dekat, ia dan anggota Dewan lainnya memutuskan untuk memberitahu Aang takdirnya sebagai Avatar pada usia dini dua belas. Ketika Avatar muda meragukan nasibnya, Tashi menunjukkan kepadanya relik Avatar. Setelah menyaksikan nya masa kanak-kanak mainan, Aang menyatakan bahwa dia hanya memilih mereka karena mereka tampak menyenangkan, hidup bertentangan Monk Tashi pernyataan bahwa ia telah memilih mereka sadar antara ribuan mainan karena mereka akrab nya sebelumnya.

Banyak kecewa nya, Tashi kemudian menemukan bahwa Aang dan wali-nya, Monk Gyatso, sedang bermain permainan Pai Sho bukan pelatihan. Percaya bahwa Avatar harus pelatihan bukan membuang-buang waktu bermain, ia memberi isyarat Aang untuk mengikuti dia diuji pada beberapa teknik memanfaatkan Pengendalian udara tingkat tinggi. Gelisah ketika Gyatso balas dia, kejadian ini disebabkan Tashi mengeluh kepada biarawan Pasang tentang hubungan Aang dan Gyatso's. Meskipun Gyatso berpendapat bahwa Aang diperlukan untuk tumbuh sebagai anak normal, Pasang berpihak Tashi dan memutuskan itu terbaik untuk dunia jika Aang dan Gyatso dipisahkan. Untuk itu, Aang adalah untuk dikirim ke udara timur Bait Suci untuk menyelesaikan pelatihan. Tashi terbunuh bersama pengembara udara lainnya selama genosida pengembara udara.

Also on FANDOM

Random Wiki