FANDOM

Rohan adalah anak kedua laki-laki dan anak keempat dari Tenzin dan Pema. Ia lahir selama serangan Equalist di Kota Republik.
250px-Rohan.png

Sejarah

Sebelum kelahirannya, Katara mengatakan Pema bahwa bayi itu "kuat" dan meramalkan bahwa ia akan menjadi Airbender yang kuat untuk bergabung dengan keluarga.

Rohan lahir pada 170 ASC saat Kota Republik sedang diserang oleh Equalists. Pema dan anak-anaknya di Pulau Kuil Udara, menyaksikan pesawat yang musuh turun ketika ia pergi ke dalam. Dia dibantu oleh dua biksu udara. Tenzin tiba segera setelah kelahiran anaknya untuk bersama keluarganya. Dia dan Pema mengatakan kepada anak-anak mereka bahwa mereka telah memutuskan nama bayi yang baru lahir itu sebelumnya dan namanya itu Rohan. Namun, segera setelah itu, Rohan, Pema, dan seluruh keluarga Tenzin terpaksa mengungsi karena pulau itu diserang oleh pesawat yang lebih banyak.

Segera setelah melarikan diri dari pulau Rohan dan keluarganya ditangkap oleh Equalists dan dipenjarakan. Tenzin, Jinora, Ikki dan Meelo kemudian dibawa ke sebuah pertemuan equalist di arena untuk mengambil pengendalian mereka oleh Amon, sementara itu Rohan dan ibunya di dalam penjara. Mereka segera diselamatkan oleh keluarga mereka , dan pada akhir perang mereka kembali ke Pulau Kuil Udara.

Rohan kemudian pergi bersama keluarganya ke Kutub Selatan dengan harapan Katara bisa mengembalikan pengendalian Korra.

Also on FANDOM

Random Wiki