FANDOM

20px-Air Nomads emblem.png20px-Airbending emblem.png

250px-Air Temple Island overview.png
Pulau kuil Udara
informasi Tempat
Kenegaraan

Pengembara Udara

informasi Pemerintahan
Sebagai

Kuil Udara Terakhir

Julukan

Kuil Pengembara Terakhir

Pengatur

Master Udara (Tenzin)

Lokasi Dipeta
Mapearth.png
Pulau Kuil Udara ini terletak di lepas pantai Republik Kota di Yue Bay. Candi ini awalnya dibangun oleh Avatar Aang sendiri.

Terdiri dari beberapa bangunan,rumah bagi Tenzin, Pema istrinya, dan keempat anaknya Jinora, Ikki, Meelo, dan Rohan serta Bison Terbang dan Lemur Bersayap.

Sejarah

Ketika Avatar Korra sedang membutuhkan seorang guru airbending, ia pindah ke Air Temple Pulau diajarkan seni kuno oleh Tenzin. Untuk pelatihan Avatar ini airbending, Tenzin menggunakan gerbang candi airbending mengajarinya bagaimana untuk bergerak seperti Airbender benar dan dapat beralih arah pada saat itu juga. Hal ini terbukti menjadi tantangan nyata bagi Korra, dan dia akhirnya menghancurkan dua-ribu-tahun gerbang dengan firebending, meskipun kemudian diperbaiki oleh Acolytes Air.

Tarrlok, yang berusaha membujuk Korra untuk bergabung gugus tugas itu, melakukan kunjungan ke pulau, kasar mengganggu makan malam keluarga Tenzin dan Korra. Dia meninggalkan pulau meskipun setelah ditolak oleh Avatar sendiri, dan kemudian memutuskan untuk mengirim halaman dewan untuk memberikan hadiah kepada Korra di pulau.

Also on FANDOM

Random Wiki