FANDOM

128px-Padlock-olive.svg Neutral Emblem
Energybending
Pengendalian Energi
Informasi Umum
Sumber

Arwah Pengendali

Dipelajari Dari

Tidak Diketahui, Aang belajar saat terakhir bertemu Kura-kura Singa.[1]

Galeri
Pengendalian Energi[2] adalah kemampuan untuk mengendalikan energi kehidupan orang lain.Ini mendahului empat elemen utama, serta kedatangan Avatar dan pembentukan dari Empat Negara.[1]

Sebelum Avatar muncul dan pemisahan dari empat elemen, orang mengendalikan energi dalam diri mereka sendiri. Seiring waktu, mereka menemukan empat seni lainnya , dan, dari waktu ke waktu, pengetahuan untuk melakukan pengendalian enrgi hampir sepenuhnya hilang.[3] Penjaga terakhir yang diketahui dari seni adalah kura-kura singa kuno, yang kemudian diserahkan ke Avatar Aang ,[1] yang menggunakan kemampuan untuk menghapus Api Ozai yang firebending secara permanen,[4] dan kemudian, dua puluh delapan tahun kemudian, digunakan untuk menghapus kemampuan Yakone untuk waterbend [5] Setelah pemimpin Equalists ', Amon, dihapus itu Korra. membungkuk, semangat Avatar Aang digunakan energybending sekali lagi untuk mengembalikan kemampuannya untuk menekuk air, tanah, dan api, dan memberikan kemampuan untuk menggunakan energybending dirinya juga dirinya. Kemudian, Korra menggunakannya untuk mengembalikan kemampuan Lin Beifong untuk earthbend [6] Seni energybending telah dijiwai dalam Avatar masa lalu, meskipun sangat jarang.

Kemampuan energybending tidak dipahami dengan baik, apa yang diketahui adalah bahwa membungkuk energi kehidupan seseorang dapat memberikan mereka dengan pengetahuan langsung, menghapus satu yang benar-benar membungkuk, atau mengembalikan salah satu yang lentur. Seni lentur berbeda dengan yang lain karena sangat berbahaya bagi pengguna, [4] itulah sebabnya mengapa begitu sedikit yang pernah menggunakannya. Selain itu, tidak seperti bagaimana empat seni lentur adalah kebutuhan lengkap untuk Avatar untuk belajar, energybending adalah opsional.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 "Sozin's Comet, Part 2: The Old Masters". Aaron Ehasz (writer) & Giancarlo Volpe (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. July 19, 2008. No. 19, Book Three: Fire
  2. Dari Avatar: The Last Airbender situs resmi, awalnya pada Nick.com (link). Tidak ada lagi diperbarui.
  3. Avatar: The Last Airbender — The Art of the Animated Series.
  4. 4,0 4,1 "Sozin's Comet, Part 4: Avatar Aang". Michael Dante DiMartino, Bryan Konietzko (writers) & Joaquim Dos Santos (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. July 19, 2008. No. 21, Book Three: Fire
  5. "Out of the Past". Michael Dante DiMartino, Bryan Konietzko (writers) & Joaquim Dos Santos, Ki Hyun Ryu (directors). The Legend of Korra. Nickelodeon. June 9, 2012. No. 9, Book One: Air
  6. "Endgame". Michael Dante DiMartino, Bryan Konietzko (writers) & Joaquim Dos Santos, Ki Hyun Ryu (directors). The Legend of Korra. Nickelodeon. June 23, 2012. No. 12, Book One: Air

Also on FANDOM

Random Wiki