FANDOM

Cabbage merchant.png
Pedagang Kubis
Informasi Biografi
Deskripsi Fisik
Informasi pribadi
Kronologis dan politik informasi
Galeri
Sang pedagang kubis adalah seorang pedagan "tak beruntung" dari Kerajaan Bumi. Ia selalu menjajakan kubis-kubisnya di sekitar Kerajaan Bumi, dan hampir selalu dirusak oleh Tim Avatar dan musuh-musuhnya.

Sejarah

Dia ini sering muncul di Kerajaan Bumi, baik di pelabuhan hingga ibukota Ba Sing Se. Ia menggunakan sebuah gerobak untuk menjual kubis-kubisnya, namun sayangnya selalu hancur. Biasanya, Aang yang paling banyak merugikan sang pedagang kubis ini.

Ketika ia memasuki kota Omashu, gerobaknya hancur dirusak oleh sepasukan besar pengendali bumi. Entah bagaimana ia dapat mengisi kembali gerobaknya, namun untuk kedua kalinya dihancurkan oleh Tim Avatar ketika menaiki sistem pengiriman. Lagi, gerobaknya kandas bak dilahap bumi ketika Raja Bumi dan Aang menaiki sistem pengiriman di Omashu.

Di pelabuhan, gerobaknya rusak lagi ketika Aang mengendalikan udara ke gerobaknya. Ia berteriak, "Tempat ini lebih buruk daripada Omashu!" Sepeninggal dia dari pelabuhan, ia pergi bersama para penduduk miskin ke ibukota Ba Sing Se; ketika menunggu kapal ferry, kubisnya habis karena petugas melarang adanya kubis di kapal. Gerobaknya pun dicakar oleh beruang platypus.

Di dalam kota Ba Sing Se, seekor rabaroo memakan kubisnya. Ia berteriak, "Kubis... Ah, lupakan itu." Dia kemudian menangis di belakang. Ketika berada di Pulau Ember, Sokka berbicara tentang dirinya.

Peninggalan

20 Tahun setelah berakhirnya perang, di Kota Republik terdapat suatu pabrik mobil bernama "Korp Kubis". Di depan kantor, terdapat patung dirinya dan gerobaknya, yang telah berdiri selama 50 tahun.

Also on FANDOM

Random Wiki