FANDOM

20px-Airbending emblem.png 20px-Air Nomads emblem.png

250px-Pasang.png
巴桑

Pasang

Informasi Biografi
Kenegaraan

Pengembara Udara

Umur

54 (n)

Deskripsi Fisik
jenis kelamin

Laki-Laki

Informasi pribadi
sekutu

Pengembara Udara

musuh

Negara Api

elemen

Udara

gaya bertarung

Pengendali Udara

Kronologis dan politik informasi
frofesi
Sebelumnya

Tidak Diketahui

Sesudahnya

Gyatso

Galeri

Monk Pasang adalah Biksu tinggi Kuil udara selatan Suci waktu hilangnya Aang meskipun ia tidak tertua.

Sejarah

Setelah Aang diberitahu dia adalah Avatar, Pasang dan biksu Gyatso punya diskusi tentang kesejahteraan Aang, seperti itu telah datang untuk perhatiannya yang Gyatso adalah mencoba untuk melestarikan beberapa Aang masa kanak-kanak dengan memungkinkan dia untuk masih bermain permainan sebagai lawan berfokus pada pelatihan. Meskipun Monk Pasang simpatik Gyatso dan Aang, mengakui bahwa wali hanya mencoba untuk melakukan apa yang terbaik untuk anak laki-laki, ia membuat keputusan untuk mengirim Avatar pergi ke Kuil udara Timur untuk menyelesaikan pelatihannya memanfaatkan Pengendalian udara, menyimpulkan bahwa mereka perlu melakukan apa yang terbaik bagi dunia. Monk Pasang terbunuh bersama sisa pengembara udara ketika negara api menyerang keempat Kuil udara.

Personalitas

Ia adalah seorang bijaksana dan sabar yang sangat menyadari Aang peran sebagai Avatar dan, bila terpaksa, bersedia untuk mengorbankan Aang masa kanak-kanak untuk keseimbangan dunia. Ia lebih simpatik daripada para biarawan, dan karena itu dihormati sebagai pembuat keputusan.

Also on FANDOM

Random Wiki