FANDOM

20px-Air Nomads emblem 20px-Airbending emblem

250px-Air Nomad boy
Malu
Informasi Biografi
Kenegaraan

Pengembara Udara

Umur

Tidak Diketahui

Deskripsi Fisik
jenis kelamin

Laki-laki

Informasi pribadi
sekutu

Pengembara Udara

musuh

Negara Api

elemen

Udara

gaya bertarung

Pengendali Udara

Kronologis dan politik informasi
frofesi

Pengembara Biasa

Sebelumnya

Tidak ada

Sesudahnya

Tidak ada

Galeri
Malu adalah salah satu Aang udara dan Teman Nomad teman lama dari sebelum perang seratus tahun. Ini memanfaatkan Pengendalian udara pengembara yang tinggal di Kuil udara Selatan. Ia adalah seorang anak yang tinggi dan ramping di sekitar usia Aang.

Sejarah

Anak ini, bersama dengan Aang, adalah di antara anak-anak yang pergi ke udara timur Bait Suci untuk memilih bison terbang, sahabat-sahabat mereka untuk hidup. Dia adalah juga hadir ketika Aang diajarkan teman-temannya trik memanfaatkan Pengendalian udara disebut skuter udara, dan adalah yang pertama untuk mencoba. Berhasil dibuat skuter, ia jatuh kembali ketika ia mencoba untuk naik. Setelah berlatih selama beberapa waktu, ia akhirnya menguasai trik dan bahkan menciptakan permainan dengan teman-temannya; Namun, ketika Aang datang untuk bermain bersama mereka, anak itu mengatakan kepadanya ia tidak mengatakan bahwa dia menjadi Avatar dimaksudkan timnya akan membawa keuntungan yang tidak adil. Pengecualian ini dari teman-temannya diminta Aang sedih berjalan pergi, sementara anak ini kemudian meminta orang lain yang ingin Jinju pada tim mereka. Anak ini tewas dengan sisa pengembara udara selama genosida pengembara udara ketika Kuil empat udara diserang oleh bangsa api.

Also on FANDOM

Random Wiki