FANDOM

250px-Kuruk.png
Kuruk
Informasi Biografi
Kenegaraan

Suku air utara

Deskripsi Fisik
Informasi Pribadi
Informasi Kronologis dan Politik
Galeri

Avatar Kuruk adalah Avatar yang lahir disuku air utara dan sesudah Avatar Yangchen dan sebelum Avatar Kyoshi. Dia meninggal 412 tahun sebelum pembebasan Avatar Aang dari gunung es. Kuruk adalah Avatar berbakat,namun kurang ajar dan sombong, yang bersifat "mengikuti arus".Karena sikap dan cara sombong nya, Kuruk kehilangan tunangannya, Ummi, kepada roh jahat,Koh,si pencuri wajah.

Sejarah

Hidup di dunia yang damai tanpa konflik besar, berkat upaya pendahulunya, Kuruk menghabiskan sebagian besar hari-harinya mencari baik fisik dan Dunia Roh untuk lawan layak untuk menantang untuk kontes lentur, biasanya tidak ada alasan lain selain untuk bersenang-senang . Dia juga suka memamerkan menampilkan grand kemampuan pengendaliannya kepada orang lain, terutama wanita cantik. Dia menampilkan mebuat tornado (Pengendalian udara) lotus bagi pengembara udara perempuan muda, menantang warga Negara Api untuk Agni Kai, dan terlibat dalam Kontes mengangkat batu sebesar pulau kyoshi dalam mempelajari pengendalian tanah.

Kuruk adalah Avatar yang bersifat "mengikuti arus". Jendral perdamaian memungkinkan dia untuk mundur dari tanggung jawabnya sebagai Avatar dan membiarkan empat negara menyelesaikan perbedaan mereka sendiri. Meskipun ada kedamaian, gaya hidup riang Kuruk pada akhirnya akan biaya nya mahal.

Also on FANDOM

Random Wiki