FANDOM

Firebending emblem Fire Nation emblem
Jee
Jee
Informasi Biografi
Kenegaraan

Negara Api

Daerah

Koloni Negara Api

Deskripsi Fisik
jenis kelamin

Laki-Laki

Warna Rambut

abu-abu

Warna Kulit

memucat

Informasi pribadi
Sekutu

Negara Api,Zuko,Iroh,lainnya..

Musuh

Aang,Sokka,Katara,Zhao,Kerajaan Tanah,Suku Air

Senjata Pilihan

Api

gaya bertarung

Pengendali Api

Kronologis dan politik informasi
Frofesi

Letnan

Afiliasi

Negara Api
Koloni Negara Api

Penampilan Pertama

"The Waterbending Scroll"

Penampilan Terakhir

"The Waterbending Master"

Pengisi Suara

Jim Meskimen

Galeri
Letnan Jee adalah salah satu perwira senior kapal Zuko.Dia adalah seorang pengendali api, penyanyi dicapai, dan berbakat pemain pipa. Jee adalah awakkapal untuk jangka waktu yang cukup lama, di mana ia sering berdebat dengan Pangeran Zuko.[1]

Sejarah

Selama akhir 99 ASC, setelah tiga tahun mencari, akhirnya Zuko menemukan Avatar Aang. Jee, Zuko, Iroh, dan kru Zuko terus memburu Aang hingga awal 100 ASC.

Selama 100 ASC, Iroh menjadi mencurigai sebuah badai dan bersikeras bahwa Zuko mempertimbangkan keselamatan seluruh awak dengan mengubah program mereka. Jee berjalan di atas mereka seperti Zuko mengatakan Iroh bahwa keselamatan kru tidak masalah. Ketika ia melihat Jee, ia tetap bersikeras bahwa menemukan Avatar itu lebih penting. Ini Jee kiri marah, dengan Iroh mencoba meyakinkannya bahwa Zuko hanya "bekerja sampai".

Kemudian, kapal Zuko tiba di tepi mengumpulkan awan badai. Seperti beberapa kru, termasuk Jee, sedang mencari di sisi kapal, Zuko berjalan di dek. Jee membuat komentar marah Iroh yang benar tentang badai, yang mendorong Zuko untuk menegurnya. Atasi dengan kemarahan, Jee berteriak pada Zuko untuk bersikap tidak hormat kepada awak dan pamannya, menyebut kerajaan muda seorang pangeran manja. Keduanya squared off dan hendak melawan ketika Iroh melerai. Jee pergi bawah dek, tampak cemberut.

Selama makan malam, Jee berbicara dengan beberapa anggota lain dari kru, menyatakan ia sakit dari mengejar Avatar dan menerima pesanan Zuko. Iroh muncul dan diminta untuk bergabung dengan mereka. Dia mengatakan kepada Jee dan seluruh kru tentang sejarah Zuko dan bagaimana ia dibakar dan dibuang oleh ayahnya. Ini kiri Jee, yang telah diasumsikan bekas luka Zuko adalah karena kecelakaan, dengan pemahaman yang lebih baik dari pangeran dibuang.

Sementara perjalanan melalui badai, kapal Zuko terkena sambaran petir. Jee dan kru bergegas keluar untuk survei kerusakan, dan pangeran bergabung dengan mereka beberapa saat kemudian. Mereka melihat bahwa jembatan telah hancur, dan juru mudi itu dalam bahaya. Zuko dan Jee memanjat tangga dan masing-masing mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan awak kapal tersebut.[2] Setelah acara ini, Jee lebih setia dan responsif terhadap Zuko, sementara sang pangeran tumbuh mendengarkan dan merawat krunya lebih. Beberapa bulan kemudian, sambil menikmati musik mingguan kapal malam, Jee dan kru terganggu dan ditekan menjadi layanan berdasarkan Zhao untuk invasi admiral dari Kutub Utara.[3]

Penampilan

Avatar: The Last Airbender

Buku Satu: Air (水)

Trivia

Referensi

  1. "The Waterbending Scroll". John O'Bryan (writer) & Anthony Lioi (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. April 29, 2005. No. 9, Book One: Water
  2. "The Storm". Aaron Ehasz (writer) & Lauren MacMullan (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. June 3, 2005. No. 12, Book One: Water
  3. "The Waterbending Master". Michael Dante DiMartino (writer) & Giancarlo Volpe (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. November 18, 2005. No. 18, Book One: Water

Also on FANDOM

Random Wiki