FANDOM

128px-Padlock-olive.svg Earthbending emblem Earth Kingdom emblem
Fong
Fong
Informasi Biografi
Kenegaraan

Kerajaan Tanah

Daerah

Kerajaan Tanah

Deskripsi Fisik
jenis kelamin

Laki-laki

Warna Rambut

Coklat

Informasi pribadi
Sekutu

Kerajaan Tanah

Musuh

Negara Api

Senjata Pilihan

Tanah

gaya bertarung

Pengendalian Tanah

Kronologis dan politik informasi
Frofesi

Militer Resmi
Jendral

Afiliasi

Militer Kerajaan Tanah

Penampilan Pertama

"The Avatar State"
hanya itu

Pengisi Suara

Daniel Dae Kim

Galeri
Jendral Fong adalah Pengendali Tanah yang kuat dan perwira tinggi di Pasukan Kerajaan Tanah. Sebuah strategi yang agresif, ia terkenal karena taktik yang tidak biasa.

Sejarah

Mulai sebagai orang terdaftar lebih dari dua puluh lima tahun sebelum pertemuan Tim Avatar, Fong awalnya berperang melawan Negara Api di garis depan di mana nya "tidak takut" sikap dia memenangkan pujian yang tinggi dari atasannya. Fong meniti karier menanjak, akhirnya menjadi seorang perwira. Dia berbeda dari perwira lainnya, memiliki pendidikan kurang formal, tapi ini membuatnya berbeda dan membantunya di jalan untuk menjadi seorang jenderal. Sejak Jenderal Fong dimulai pada suatu peringkat rendah, orang-orang di bawah komandonya menganggapnya salah satu dari mereka sendiri dan mereka sangat setia kepadanya.[1]

Pada 100 ASC, Jenderal Fong diberi tanggung jawab menyediakan Aang dan perusahaan pendamping ke bumi Kerajaan kota Omashu. pada menghentikan Perang Seratus Tahun, selama menginap Aang di bentengnya, ia memberitahu Aang bahwa jika ia hanya bisa memicu Dunia Avatar, dia bisa mengalahkan Raja Api dan mengakhiri Perang segera. Setelah banyak usaha yang gagal untuk memicu Negara Avatar Aang, ia memutuskan bahwa ia harus mengaktifkannya menggunakan kekerasan dengan menempatkan Aang dalam bahaya asli. Untuk tujuan ini, ia mengarahkan pasukannya untuk menyerang Avatar.

Serangan tentara pada Aang tidak berhasil memicu Dunia Avatar, sehingga Fong Aang tertipu yakin dia sudah membunuh Katara dengan cara mengubur bawah tanah nya. Ini melaju Aang ke Dunia Avatar, banyak kepuasan, tetapi juga ketakutan. Setelah itu, Jenderal Fong tak sadarkan diri oleh Sokka setelah ia keras kepala memikirkan rencana yang lebih untuk memicu Dunia Avatar.[2]

Setelah Tim Avatar belajar bahwa pengendali api akan tidak berdaya pada Hari Gerhana Matahari dan mengatakan kepada Raja Bumi, itu kemudian mengatakan bahwa Penyerangan ke Negara Api akan diluncurkan dari benteng nya.[3] Namun, karena musim gugur di Ba Sing Se,[4] Jenderal Fong bukanlah peserta aktif dalam invasi pada hari Gerhana. Dia, bagaimanapun, mengirimkan beberapa pasukan yang tersedia untuk membantu pasukan invasi.[5]

Penampilan

Avatar: The Last Airbender

Buku Dua: Tanah (土)

Trivia

Referensi

  1. Dari Avatar: The Last Airbender situs resmi, awalnya pada Nick.com (link). Tidak ada lagi diperbarui.
  2. "The Avatar State". Aaron Ehasz, Elizabeth Welch Ehasz, Tim Hedrick, John O'Bryan (writers) & Giancarlo Volpe (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. March 17, 2006. No. 1, Book Two: Earth
  3. "The Guru". Michael Dante DiMartino, Bryan Konietzko (writers) & Giancarlo Volpe (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. December 1, 2006. No. 19, Book Two: Earth
  4. "The Crossroads of Destiny". Aaron Ehasz (writer) & Michael Dante DiMartino (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. December 1, 2006. No. 20, Book Two: Earth
  5. "The Day of Black Sun, Part 1: The Invasion". Michael Dante DiMartino (writer) & Giancarlo Volpe (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. November 30, 2007. No. 10, Book Three: Fire
  6. Avatar Extras untuk "The Avatar State" di Nicktoons Network.

Also on FANDOM

Random Wiki