FANDOM

250px-Opening Avatar Logo

Ini adalah daftar episode untuk serial televisi animasi Avatar: The Last Airbender. Seri perdana pada tanggal 21 Februari 2005 dan telah disiarkan melalui musim ketiga, yang berakhir pada tanggal 19 Juli 2008.

Seri mengklasifikasikan setiap musim sebagai "buku" dan setiap episode sebagai "bab". Daftar ini disusun menurut tanggal rilis yang, dengan pengecualian "Hari Hilangnya Appa", juga menganut kelangsungan acara.

Tanggal rilis berasal dari Amerika Serikat.

Episode

Buku Satu : Air

Dua bab pertama terdiri dari seri perdana. Dua bab terakhir terdiri musim terakhir. Episode Pilot yang asli tidak pernah ditayangkan, tetapi dapat dilihat pada disk keenam Koleksi 1 Buku Lengkap.

Judul Tanggal tayang asli Bab # Episode #
"Pilot, tidak ditayangkan" (Bukan bagian dari urutan) Unaired 0 0

Sokka dan saudara perempuannya Kya (lalu ganti jadi Katara), harus berkeliling dunia untuk mencari guru untuk Aang, yang seorang Avatar. Namun bagaimanapun, mereka harus menghindari musuh besar, Pangeran Zuko dari Negara Api, yang ingin menangkap Aang.

"Anak Laki-laki di Dalam Gunung Es" 21 Febuari 2005 1 1

Sokka dan Katara, dua remaja bersaudara tinggal di Kutub Selatan, menemukan Aang dan bison terbangnya, Appa, terjebak di dalm es. Setelah Katara membebaskannya, dia mengetahui bahwa dia seorang pengendali udara dan kedua bersaudara ini membawanya ke perkampungan mereka,Suku Air Selatan. Sementara itu, mencairnya es itu menarik perhatian Zuko yang bermaksud menangkapnya.

"Kembalinya sang Avatar" 21 Febuari 2005 2 2

Zuko yang melihat kapal hancur pun tahu sekarang dimana Aang. Dia pun menculik Aang.

"Kuil Udara Selatan" 25 Febuari 2005 3 3

Aang dan kawan-kawan pergi ke Kuil Udara Selatan untuk mengingat masa lalunya bersama Biksu Gyatso.
Catatan : Inilah penampilan pertama Momo. (Nama Momo berasal dari bahasa Jepang yang berarti buah persik karena dia mencuri persik dari Sokka)

Also on FANDOM

Random Wiki