FANDOM

Earth Kingdom emblem.png
General Fong's fortress.png
Benteng Jendral Fong
Informasi Fisik
Lokasi

Sebelah barat Negara Api

Pemerintahan
Posisi

Benteng Militer

Pemilik

Jenderal Fong

Penampilan Pertama

"The Avatar State"

Benteng Jendral Fong [1] adalah fasilitas Kerajaan Tanah Militer tersembunyi dalam pegunungan di pantai barat. Ini adalah salah satu benteng yang tersisa untuk Kerajaan Bumi di bagian barat laut negara itu, menyerupai sebuah kota kecil. Ini mencakup barak untuk tentara, tempat tamu, sebuah rumah sakit yang besar untuk merawat tentara yang terluka, sebuah kuil untuk berdoa, dan bahkan area rekreasi bagi tentara untuk bersantai. Benteng memiliki signifikansi strategis ekstrim untuk Kerajaan Bumi, karena kemungkinan tanah pementasan hanya memadai untuk menyerang Negara Api.[2]

Sejarah

Main hall of Fong's fortress.png

Ruang utama.

Beberapa minggu setelah Pengepungan di Utara, Avatar Aang dan teman-temannya melakukan perjalanan ke benteng ini untuk mencari transportasi ke Omashu dari Jenderal Fong, Aang diharapkan untuk belajar Pengendalian Tanah dari Raja Bumi.Setelah menerima sambutan pahlawan, Fong bersikeras bahwa Aang siap untuk melawan Raja Api, karena ia mampu mengalahkan Negara Api cepat dengan Dunia Avatar dikutub utara.Aang tahu bahwa ia belum siap, tapi dia dan Fong berniat mengakhiri Perang Seratus Tahun untuk menghentikan pembunuhan. Setelah beberapa kali gagal untuk mengaktifkan Dunia Avatar dan beberapa nasihat yang baik dari Katara, Aang memilih untuk tidak menghadapi Raja Api.

Setelah mengumumkan hal ini kepada Jenderal Fong, yang umum dan benteng seluruh menyerang Aang dalam upaya untuk mengaktifkan Dunia Avatar. Setelah Fong, Aang tertipu untuk berpikir ia telah membunuh Katara, Aang akhirnya memasuki Dunia Avatar dengan marah, dan dengan demikian menciptakan gelombang kejut yang meninggalkan benteng rusak parah. Aang dan kelompoknya kemudian berangkat untuk Omashu sendiri untuk mengikuti rencana mereka sendiri.[3]

Benteng adalah untuk melayani sebagai titik peluncuran untuk Penyerangan ke Negara Api pada Hari Gerhana Matahari.Namun, hal ini tidak terjadi karena jatuhnya Ba Sing Se.[4]

Referensi

  1. Avatar: The Last Airbender — The Art of the Animated Series, Halaman 88.
  2. Dari Avatar: The Last Airbender situs resmi, awalnya pada Nick.com (link). Tidak ada lagi diperbarui.
  3. "The Avatar State". Aaron Ehasz, Elizabeth Welch Ehasz, Tim Hedrick, John O'Bryan (writers) & Giancarlo Volpe (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. March 17, 2006. No. 1, Book Two: Earth
  4. "The Crossroads of Destiny". Aaron Ehasz (writer) & Michael Dante DiMartino (director). Avatar: The Last Airbender. Nickelodeon. December 1, 2006. No. 20, Book Two: Earth

Lihat Pula

Also on FANDOM

Random Wiki