FANDOM

128px-Padlock-olive.svg Real-world
Avatar logo

Kartu judul untuk Avatar: The Last Airbender.

Bagian Pembukaan merupakan pengantar untuk seri Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra. Hal ini dimainkan pada awal setiap episode.

Avatar: The Last Airbender

Urutan

Urutan pembuka dengan menampilkan empat gaya elemen pengendalian: Pengendalian Air, Pengendalian Tanah, Pengendalian Api dan Pengendalian Udara. Pengendalian Air ini dilakukan oleh Guru Pakku,Pengendalian Tanah oleh Sud, Pengendalian Api oleh Azula dan Pengendalian Udara oleh seorang Pengembara Udara. Urutan kemudian memotong ke peta Dunia Avatar. Setelah itu, Katara menjelaskan awal dari Perang Seratus Tahun diluncurkan oleh Negara Api. Setelah ini, Avatar Roku dapat dilihat mengendalikan keempat elemen dan menghilang dalam embusan udara ketika Katara menyatakan bahwa Avatar menghilang. Selanjutnya, Katara dan Sokka ditampilkan, kemudian Aang, menampilkan adegan-adegan dari episode pertama. Kartu judul ditunjukkan segera sesudahnya. Karakter Cina yang muncul di bagian atas kartu judul acara berarti "media ilahi yang telah turun ke atas dunia fana."

Galeri

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki