FANDOM

250px-Amon in the Revelation.png
阿蒙

Amon

Informasi Biografi
Kenegaraan

Suku Air Utara

Deskripsi Fisik
Informasi Pribadi
Informasi Kronologis dan Politik
Galeri

Amon, terlahir sebagai Noatak, ia adalah pemimpin yang karismatik dan misterius dari kelompok revolusioner non-benders yang dikenal sebagai Equalists. Tujuan utama mereka adalah untuk memperkenalkan kesetaraan bagi semua orang dengan cara membersihkan dunia tempur dari para benders. Amon gesit dan tersembunyi, namun ia takut dalam menghadapi lawan-lawannya, terlepas dari kelenturan dan kemampuannya. Mengaku menjadi non-bender yang diberkahi oleh parah roh dengan diberikannya kemampuan untuk menghapus kemampuan bender seseorang secara permanen, yang ia tunjukkan kepada Avatar, Amon mendapat kepercayaan dan dukungan dari banyak orang dengan cita-cita yang sama. Namun, ketika penaklukan Kota Republik oleh Equalists semakin dekat, identitas sejati Amon terungkap kepada publik oleh Avatar Korra. Pada kenyataannya, dia adalah seorang Suku Air Utara yang luar biasa, seorang Water Tribe bloodbender, putra bos kejahatan yang melarikan diri, Yakone. Di samping adiknya, mantan anggota dewan, Tarrlok, Amon dibentuk oleh Yakone menjadi alat untuk membalas dendam melawan Avatar.

Also on FANDOM

Random Wiki